Welcome..

The happiest people do not always have the best stuff. They just make the best of everything that comes along the way

Selasa, 30 November 2010

Sakit Atiiiiiii Tuhan!

Fren, pernah kan merasa sakit atiiii? Pengen donk balas dendam? Malahan kita sibuk merancang hal-hal yang pengen kita balesin ke orang tsb…. asyik banget kan?! Malahan sering lho saya senyum-senyum sendiri, puas gitu! Eitttt…. PUAS? Ya PUAS! Puas dengan rancangan jahat saya…
 Sudah 2 tahun saya dendam dengan beberapa (banyak amat sih …? hehehe….) orang, baik itu mantan pacar, maupun manajemen perusahan saya yang dulu (busyetttt… masih dendam? Setelah sekian lama?). Kok bisa kesellll gitu sih …? IYA DONK, aku kan sakittt atiiiiiiii….atiii….atiiii!aku berHAK donk! Emang cuma mereka aja yang bisa jahat?!Aku bisa 1000X1000 kali (ditambah pake pangkat 1000 lagi dehhh….hehehe) lebih jahat dari mereka, balas saya cepet.

GONG! Tuhan menegor saya… "Ati-ati dengan kemarahan kamu… jangan sampe membakar kamu…" 
" Ah aku ga peduli Tuhan! Biar mereka tau sakit ati aku…! biar mereka rasain sengsaranya….! biar mereka gak jahat lagi…! biar mereka… biar mereka dan biar lain sebagainya……"
saya mencoba berkilah sama Tuhan.

Trusss…. apakah Tuhan marah ama saya? Trus saya langsung disamber gledek? GLUDUKKK…..JGERRR! (jadi gosong donk gue) Ga banget gitu lohhh…sodara-sodara, Tuhan itu baek banget…. apa yg Dia lakukan terhadap gue? NOTHING!? Ya NOTHING!

Selama itu fren, aku sibuk memikirkan berbagai macam rancangan kejahatan, yah minimal aku bayangin jika suatu hari aku kaya raya, aku bakal beli perusahaan itu, n’ orang-orang itu bakal kaget melihat aku masuk ruang direksi sebagai A NEW OWNER, lalu aku bayangin gebrak meja, sambil menatap tajam mata-mata ketakutan mereka sambil berkata…. “kamu orang boleh kerja di sini, fasilitas ama gajiku tambah tapi jadi pembersih WC atau kamu cabut sekarang juga dan pulang jalan kaki” hahahaha….. aku pasti puasss! PUASSS!!!

Lebih jahat lagi nih fren, kalo seandainya di tengah jalan tol aku liat mobil orang yg nyakitin aku, bakal aku pepet….pepet trus, kalo bisa sampe dia kebalik dan mati! GILA sadis amat ya aku…. (trus terang aku tertawa saat membayangkan itu - mungkin setan juga, hanya Tuhan yang pasti sedih sekali melihat pikiran jahatku)

Buat mantanku yang (dulu) bikin idup ku ancurrr….aku pengen dia liat aku sekarang berbeda dengan yg dia kenal dahulu…

"Apa bener kamu bahagia?" Tanya Tuhan.

Iya donk Tuhan!

Aku tertawa,"kok Tuhan nanyanya aneh.!"
"Apa kamu masih marah dengan mereka?" Tanya Tuhan lagi
"So pasti…. absolutely Tuhan!" (setan tambah bersorak sorai)
"Kamu masih tetap ingin melaksanakan rancangan kamu terhadap mereka?"
"Jika ada kesempatan Tuhan…." jawabku dengan cepat!
"Baiklah…, kamu boleh balaskan sakit hatimu terhadap-Ku… " Tuhan berkata lembut
HAH!!!! Hening…. diam…. (setan juga langsung terdiam)
"Kenapa harus saya balas ke Engkau Tuhan? Kan yang bikin sakit ati aku tuh orang lain, bukan Engkau Tuhan.Saya bertanya tak mengerti,"

"Apa yang kamu lakukan terhadap orang lain, itu seperti kau melakukannnya juga untuk-Ku. ga apa-apa. jika itu membuat dirimu lepas dari dendam itu, Aku bersedia. silahkan!!! Tuhan membentangkan kedua tanganNya lebar-lebar" (dan gue yakin setan langsung lari terbirit-birit melihat hal itu)

Fren.. Di saat itulah aku nangis. aku selama ini begitu sibuk memikirkan hal-hal yang membuat aku makin jauh dari Tuhan, membuat aku kehilangan jati diri hamba Allah, yaitu KASIH, kasih yang seharusnya mengampuni, kasih yang seharusnya berkorban, kasih yang seharusnya kita pancarkan bagi orang lain.. Aku sadar sekarang

Aku nangis dipelukan Tuhan, Tuhan.. Aku tuh sakit ati.. Aku kerja mencari uang demi keluargaku,

Tuhan makin memeluk aku erat

Belom lagi mantan aku Tuhan, dia bilang akan berjuang demi aku didepan keluarganya, apa karena aku cuma diploma bukan S1 seperti dia? Keluarga aku susah? Ga punya mobil, gaji kecil? Dll? Kenapa sih dia tega mutusin aku tanpa pernah bertemu aku lagi? Sedihhhhhh Tuhan.. Aku berharap banget dia jadi pasangan idup aku.

Tuhan mengelus rambut aku dgn lembut
Masih banyak yg pengen aku ceritain ma Tuhan. tapi entah kenapa aku malah makin nangis.
"AKU tahu apa yang kau alami, AKU juga mengerti apa yang kau rasakan, karena AKU peduli akan hidupmu….." SERRRRRR tiba-tiba perasaan aku jadi lega banget… plong! Aku menatap teduh Tuhan…. disana aku melihat kasih sayang Allah….

"Tuhan, aku juga mau punya mata kasih seperti Mu Tuhan…Terima kasih Tuhan…". aku kembali menundukkan kepalaku kedalam dadaNya…. hmmmmm damai…. ,Tuhan mengerti.

Aku janji Tuhan, aku gak akan dendam dan larut dalam kesedihan yang malah menjauhkan aku dari KasihMU. 

Oleh: orang yang tidak lagi dendam


Nb : Copas dari teman ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar