Welcome..

The happiest people do not always have the best stuff. They just make the best of everything that comes along the way

Jumat, 03 Desember 2010

Ya Allah....Aku FutuR....

Aku ini lagi futur
Kerjaanku diundur-undur
Setiap ada kajian, maunya kabur
Iman di dada serasa luntur

Sekarang aku lagi futur
Dengan non mahram sering campur
Dengan sodara sendiri gak akur
Dengan sesama muslim gak mau baur

Gak enak banget sih futur
Hidup gak teratur
Di kantor sering lembur
Tiap kali bangun pagi kudu dibanjur
Maunya tuh di kampus libur
Karena klo di kelas cuma tidur
Trus pikirannya ngawur
Udah gitu ngomongnya ngelantur
Malah ada yang bilang aku takabur

Begini rasanya futur
Bukannya berfikir maju, malah mundur
Tausiyah dari ustadz ta manjur
Jarang kepikiran azab kubur
Sedikit sekali dalam bersyukur
Atau jangan2 aku kufur

Wah.... ini bener2 futur
Dzikirnya ko semakin kendur
Disinggung dikit hatinya hancur

Aahhhh aku benci kamu futur
Nikmat dari-Nya kan gak terukur
Mendingan sekarang aku tafakkur
Dalam sujud malam aku tersungkur...

Allahumma yaa muqallibal quluub, tsabit qalbii 'ala diinik
Allahumma yaa musharifal quluub, sharif qalbii 'ala tha'atik 
 Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, teguhkan hati kami di atas agama-Mu.
Ya Allah yang mengarahkan hati, arahkanlah hati-hati kami untuk taat kepada-Mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar