Welcome..

The happiest people do not always have the best stuff. They just make the best of everything that comes along the way

Senin, 18 Juli 2011

Persahabatan

Biarkan persahabatan kita mengalir seperti air yang menyejukkan, atau udara yang melegakan, atau bumi yang mengokohkan, atau api yang menggelorakan. Biarkan tumbuh seperti benih yang tersemai & bunga-bunga yang bermekaran. Bukan sekedar bahagia tapi bersama meraih surga.


Aku mengenalmu melalui satu nama, memahamimu melalui satu renungan, mengingatmu melalui satu kenangan, dan menyayangimu melalui satu ukhuwah fisabilillah, Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi sahabatmu adalah pilihan dan kesempatan, tapi menjadi saudaramu adalah kebahagiaan dan melihatmu tersenyum adalah buah ukhuwah yang tak ternilai, Semoga Allah mengukuhkannya, hanya yang karena-Nyalah yang mampu bertahan.

Sahabat aku mungkin bukan teman yang sempurna yg kamu cari, bukan juga yg terbaik diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu..

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang, Persahabatan senantiasa diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Suatu hari kita akan sadar. Banyak hal yang telah kita lewati, banyak orang yang datang lalu pergi dalam hidup ini. Tapi sahabat sejati akan selalu ada di hati..

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis. Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Sahabat..potensi itu ..yang ada dalam diriku,dirimu dan dirinya yang selalu menunggu untuk dikembangkan…sahabat jalan ini memang masih panjang…namun tenanglah, karena akhir dari perjalanan ini adalah kebaikan,hasilnya adalah kesenangan, dan penutupnya adalah kemuliaan.

Sahabat jangan ucapkan selamat tinggal karena selamat tinggal membunuh harapan untuk bertemu kembali, siapa tahu kita bisa bertemu lagi.... 

Salam Terkasih ..
Dari seorang Sahabat untuk Sahabat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar